Friday, April 1, 2016

YUSRIL YANG PROFESSOR YUSRIL YANG RASIS



Di Indonesia sering sekali terjadi pertikaian bahkan pembunuhan gara gara konflik SARA. Begitupun juga di luar negeri seperti di India, Burma, bahkan Kosovo di Eropa dan di beberapa negara Afrika.

Anak SD pun dapat berkelahi gara gara saling hujat masalah SARA.
Bang Yusril yang mengaku ngaku sebagai Professor pakar Hukum, mantan Menteri kabinet dan juga Ketua Umum Partai Politik malah dengan sengaja meniupkan issue SARA cuma gara gara sampai hari ini belum ada Parpol yang ber...sedia mendukungnya di ajang "pertarungan" Pilkada DKI.

Apa kagak malu dengan pendidikan dan jabatan tuh, bang ???
Mengingatkan saya pada seorang petinju Mike Tyson yang memiliki nama besar tapi saat bertanding melawan Evander Holyfield, si "leher beton" itu malah main gigitan kuping Evander dan tonjok "perkututnya" Evander.

Sepertinya bang Yusril ini juga sedang ketakutan sebelum bertanding jadi main curang terhadap Ahok.

Kalau bang Yusril takut tidak ada parpol yang mau mendukung tapi bang Yusril yakin menang melawan Ahok, kenapa "Teman Yusril" tidak kumpulin KTP saja untuk maju melalui independen ???
Kalau masih takut juga karena khawatir tidak ada warga DKI yang mau kasih KTP, mendingan jadi Gubernur di Belitung deh lawan adiknya Ahok.
Tapi kalau masih tetap takut juga, lain kali jangan pakai kaos miki mose, bang mendingan pakai kaos doraemon yang ada kantong ajaib kale aja biar bisa langsung jadi Presiden di Uganda sana.


Salam sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment