Sunday, October 9, 2016

HALLOOO.... GERINDRA. HANYA ITUKAH KEMAMPUAN dan SENJATA KALIAN ???




Sebaik baiknya Jokowi, mereka akan bilang Prabowo lebih baik.
Sepandai pandainya Jokowi, mereka akan bilang Prabowo lebih pandai.
Bahkan seberhasil apapun Jokowi, merekapun tetap akan bilang Prabowo dapat jauh lebih berhasil bila Prabowo yang jadi Presiden.



Apalagi Ahok yang cuma tingkatan Gubernur ditambah lagi dari kaum minoritas, sudah pasti dianggap gagal menangani DKI.


Ada hal yang mereka abaikan tapi tak bisa mereka hindarkan bahwa kekuatan Jokowi Ahok bukan hanya pada Prestasi Nyata yang telah mereka perlihatkan tetapi juga kekuatan rakyat yang telah melihat hasil kerja mereka berdua.
Rakyat yang sudah muak dengan pemimpin santun dalam aksi korupsi.
Rakyat yang sudah jengah dengan pemimpin yang bertameng ayat ayat suci untuk menutupi kebobrokannya.
Rakyat yang sudah bosan dengan janji janji politik tanpa perbaikan.


Betapa busuk dan rendahnya akhlak anda yang mengatakan bahwa parpol parpol yang mendukung Ahok adalah musuh umat Muslim dan menistakan Islam.


"Hanya itukah kemampuan anda dan Cuma itukah senjata anda untuk mengalahkan seorang Ahok ??"


Lihatlah berapa banyak kader partai anda yang tersangkut kasus korupsi, memakan uang kesejahteraan rakyat kecil. Pada periode 2014 - 2015, ada ratusan karyawan perusahaan milik Ketua Umum parpol anda tidak menerima gaji hingga berbulan bulan. Mudah mudahan kini para karyawan kecil tersebut telah menerima haknya sebagai karyawan.
Apakah semuanya itu yang menurut anda sesuai dengan ajaran Islam ??? menginjak injak hak rakyat kecil, menelantarkan karyawan kecil berserta keluarganya.


Ahok memang bukanlah seorang Muslim tapi beliau malah menginginkan anak anak DKI berusia 12 tahun sudah Khatam Al'Quran. Beliau mendirikan dan memperbaiki kondisi banyak masjid. Beliau pun mengirim puluhan marbot yang tidak mampu untuk ibadah Umroh ke Tanah Suci secara gratis. Beliau menata DKI dan mendidik warga DKI untuk hidup sehat dan tidak lagi tinggal di "kandang ayam" di pinggir kali.


Anda telah mempertontonkan ketololan anda dan ketidakmampuan anda dengan menghasut orang lain hanya untuk melawan 1 (satu) orang Ahok.
Sepertinya otak anda masih belum kering layaknya kolor basah yang masih perlu dijembreng.


- Raymond Liauw -

No comments:

Post a Comment