Thursday, August 17, 2017

AZAB ALLAH



Pengertian sederhana Azab Allah adalah siksaan Allah sebagai hukuman atas perbuatan jahat yang telah atau sedang dilakukan.
Lucu juga kedengarannya bila anda menyebut Ahok dipenjara karena azab Allah, kemudian anda juga menyebut Pak Jokowi akan menerima azab Allah.

Banyak orang miskin yang telah diangkat dan dihargai selama kepemimpinan Ahok dan Jokowi dengan diberikannya fasilitas kesehatan, pendidikan dan infra struktur sampai kedua orang ini sangat dimusuhi oleh para koruptor yang justru membuat rakyat sengsara tetapi malah kalian puja puji.
Belum puas memfitnah dan melihat Ahok hanya dijebloskan penjara, kalian masih saja terus memfitnah beliau dengan menyebut beliau bebas keluar masuk penjara.

Tidak terlepas dengan Pak Jokowi, beliau tidak marah walau kalian fitnah dan lecehkan sebagai Kepala Negara. Kalianpun bilang beliau lembek tetapi begitu beliau memberangus ormas Islam Radikal yang ingin menggantikan Pancasila dan UUD'45 kalian pun semakin brutal menyerang beliau dengan sebutan pemimpin diktator.
Kalau beliau diktator, kalian yang pasang meme hewan disamakan dengan beliau dan kalian yang melecehkan beliau saat ini sudah jadi bangkai, sekali lagi saya sebut kalian sudah jadi bangkai.
Apa kalian lupa bagaimana Presiden Suharto mengatasi orang orang yang tidak suka beliau dan menentang kebijakan beliau ???
Puluhan aktivis diculik dan dibunuh bahkan keluarga korbanpun tidak tau dimana lokasi mayat korban dikebumikan.

Kalian berharap Pak Jokowi juga kena Azab Allah seperti kalian bilang bahwa Ahok dipenjara karena Azab Allah.
Saya mau tanya, kalian itu memohon kepada Allah yang mana ???
Sedangkan terdapat jutaan penduduk Indonesia justru mendoakan kedua orang tersebut untuk selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah.

Maaf saya ingin mengkritik kalian yang sering dan menyumpahi seseorang untuk menerima azab Allah sedangkan dalam kehidupan sehari hari justru kalian penuh dengan iri hati, melakukan fitnah, kebohongan, dan kemunafikan.
Bukankah azab Allah itu justru untuk diri kalian bahkan mungkin keluarga kalian ???


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment