Saturday, September 17, 2016

APAKAH ANDA TERMASUK MUSLIM PENGECUT ???


Ketika akan menulis ini saya berpikir bahwa saya akan diserang dan dicaci maki. Tulisan ini saya tujukan kepada kalian yang rasis terhadap kami yang non-muslim. Saya berharap kalian menjadi seorang yang benar benar cerdas intelektual bukan cuma di bibir tapi juga dalam perbuatan dan cara berpikir.


Semakin dekat pilkada situasi DKI semakin panas. Menurut berita yang saya baca di medsos ada ribuan orang berdomonstrasi menolak Ahok bahkan ada pula yang meminta agar Ahok tidak ikut Pilkada, hanya karena Ahok adalah WNI keturunan Cina dan bukan seorang Muslim.


Saya rasa kalian hanya membuat buat alasan tersebut. Buktinya, Jokowi yang Jawa dan Muslim kalian benci. Jokowi yang sopan santun ramah pun kalian fitnah dan menyuruh beliau mundur dari jabatannya sebagai Presiden RI.

Ayat ayat Quran selalu kalian bacakan dalam berorasi. Seakan akan kalian sedang mengadu kekuatan seorang Ahok yang kalian sebut sebagai kafir dengan ayat ayat yang tertera di dalam Quran.
Namun dalam kenyataannya hanya itulah yang dapat kalian kemukakan. Hanya itulah kemampuan kalian dan hanya itulah senjata kalian untuk melawan Gubernur Ahok.


Kalian tidak memiliki kemampuan berpikir bagaimana caranya memajukan Kota Jakarta dan rakyatnya agar tidak terus hidup terbelakang tinggal di "kandang ayam" pinggir kali.
Kalian tidak memiliki kepintaran membuat program program untuk menurunkan tingkat kemiskinan rakyat Jakarta.
Otak kalianpun tidak sampai berpikir bagaimana membuat Jakarta setaraf dengan kota kota besar di Amerika maupun di Eropa, bahkan negara tetangga Singapore.

Kalian pun menunjukan kebodohan kalian dalam mendidik anak anak kalian untuk tumbuh menjadi seorang yang rasis dan berpikiran sempit dengan menyertakan anak anak kalian tersebut dalam demonstrasi.


Senjata kalian di zaman modern ini hanyalah itu itu saja, Ahok Cina Kafir dan Kafir Tidak Boleh Jadi Pemimpin.

Kalian seperti hidup terkungkung di zaman batu yang tidak pernah melihat kemajuan dan perkembangan zaman.


Di bawah ini adalah nama nama pejabat beragama Kristiani di negara yang mayoritas penduduknya Muslim.


1. Februniye Akyol - Walikota Kota Mardin di Turki yang mayoritas 99.8% warganya beragama Islam.

2. Alees Thomas Samaan - Ketua Dewan Syuro (semacam MPR) di Bahrain yang penduduknya 70.3% Muslim.

3. Michael Suleiman - Presiden Lebanon periode 2008 hingga 2014. Mayoritas Muslim.

4. Janet Michael - Walikota Kota Ramallah, Palestina.

5. Late Leopold Sedur Senghor - Presiden Senegal selama 20 tahun yang mayoritas 95.4% penduduknya adalah Muslim.


Saya yakin masih banyak lagi seorang Kristiani menjadi petinggi negara di negara yang mayoritas Muslim.
Walaupun mereka adalah Kristiani namun mereka diyakini oleh para warganya sebagai seseorang yang mampu mengelola kota / negara dan memajukan rakyatnya.


Jadi, kalau kalian memiliki seorang yang kalian pikir cukup pantas untuk menjadi Gubernur DKI, kenapa kalian tidak memajukan orang orang tersebut untuk melawan Ahok di Pilkada 2017 nanti ??
Biarlah "jagoan" kalian mengadu program dengan Ahok dan biarkan warga Jakarta memilih siapa yang sebenarnya mereka inginkan menjadi Gubernur DKI.
Atau, apakah kalian termasuk Muslim pengecut yang cuma bisa berlindung di balik agama tapi sebenarnya sudah merasa kalah sebelum bertempur ???



Salam sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment