Wednesday, December 9, 2015

JERIT BATHINKU UNTUKMU PAPUA


 
Kemerdekaan yang dimiliki oleh suatu bangsa semestinya dapat dinikmati oleh seluruh rakyat bangsa tersebut.


Partai Golkar yang pernah berkuasa selama 33 tahun berturut turut justru menambah penderitaan rakyat Papua, dengan "menjual" kemakmuran rakyat Papua kepada pihak asing.


Semboyan "Suara Rakyat Suara Golkar" hanyalah bagian dari kampanye para rampok uang rakyat. Mereka bekerja keras cuma beberapa bulan setiap 5 tahun untuk memperoleh suara rakyat namun setelah meraih kemenangan mereka akan bekerja keras menimbun harta kekayaan. Peduli setan dengan rakyat kecil yang telah menjadikan mereka pejabat negara.


Ribuan bahkan jutaan ton emas dikeruk dari Tanah Papua selama berpuluh tahun.
Rakyat Papua telah berkontribusi memberikan kekayaan kepada asing dan para koruptor pejabat negara Trilyunan US dollar.

Apa yang didapat oleh rakyat Papua ??
Hanya "Cawat dan Panah" yang tidak berubah sejak Indonesia merdeka 70 tahun lalu.


Papa minta saham, main golf, beli pesawat jet mewah dengan mengorbankan rakyat Papua adalah bentuk penindasan terhadap kemerdekaan dan kesejahteraan rakyat Papua.


Hati nurani seorang Jokowi memendam tangisan pilu dan melihat semua ketidak adilan ini. Beliau melihat kebiadaban para pejabat negara yang tanpa belas kasih menjadikan Tanah Papua sebagai sumber penghasilan tapi menjadikan rakyat Papua hanya sebagai "kerbau bajak" yang setelah tua dipotong atau dibiarkan mati dengan sendirinya.


Walaupun beliau adalah seorang Kepala Negara namun beliau tanpa malu tanpa sungkan membuka lebar lebar mata hati setiap orang dan mempertontonkan kepada dunia "Inilah Prilaku Biadab Pejabat Indonesia".
Beliau juga rela direndahkan dan disebut sebagai presiden gila, presiden saraf atau presiden koppig.

Sosok Jokowi bukanlah sekedar Kepala Negara RI, melainkan juga seorang Malaikat Pendobrak para pejabat biadab.


Kita semua berharap pemerintahan Jokowi - JK mampu memberikan hasil alam Tanah Papua 100% sepenuhnya hanya untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Papua.


GOD bless Indonesia !!
GOD bless Papua !!


Salam sejahtera selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment