Monday, October 9, 2017

TANYALAH PADA HATIMU (Renungan Malam)



"Ahok cuma punya 2 pilihan: Penjara atau Mati" kata Asma Dewi, seorang wanita berjilbab dalam video, yang kemudian disambut dengan teriakan Allahu Akbar.... Allahu Akbar....
Pada cuplikan video lainnya tampak ratusan anak anak berusia di bawah 12 th berpawai dan teriak teriak "Bunuh Ahok... Bunuh Ahok... Bunuh Ahok...", yang kemudian disambut juga dengan teriakan Allahu Akbar.... Allahu Akbar....

Bila saja ada orang yang bukan berasal dari Indonesia dan tidak pernah tinggal / datang ke Indonesia lalu melihat kedua video di atas, saya yakin mereka akan berpikir bahwa kejadian tersebut ada di Timur Tengah.
Sangatlah naif bila kalian bilang bahwa mereka bukan Muslim / Muslimah. Kalian juga berbohong bila masih mengatakan bahwa agama mereka bukanlah Islam. Jelas jelas bahwa mereka adalah Muslim/Muslimah dan agama mereka adalah Islam.

Yang menjadi pertanyaannya adalah:
Apakah ajaran Islam begitu kejam ??
Apakah Rasulullah mengajarkan umatnya untuk membenci musuhnya sampai begitu dahsyat ??
Lantas, kenapa masih banyak orang yang pergi Umroh dan Haji ke tanah suci malah justru mendoakan kesehatan, keselamatan dan umur panjang untuk Ahok ??
Aahhh.... ternyata uang dan politik mampu membeli hati nurani seseorang untuk merubah sebuah bentuk keadilan menjadi suatu kezoliman.

"Tanyailah hati tentang segala perkara karena sesungguhnya ia adalah saksi yang tidak akan menerima suap" - Sayyidina Ali bin Abi Thalib.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment