Monday, October 9, 2017

DEMI KEMANUSIAAN atau DEMI SESAMA MUSLIM ???


Ketika rakyat Eropa mendengar banyaknya korban perang dari Timur Tengah meminta perlindungan untuk dapat memasuki Eropa, rakyat Eropa menawarkan bantuan bahkan banyak yang bersedia menampung para refugee tersebut untuk tinggal di rumahnya, seperti yang dilakukan oleh orang orang Jerman dan Swedia.

Warga Eropa tidak peduli apakah agama para pengungsi tersebut Kristian atau Non Kristian. Yang terutama adalah Demi Kemanusiaan menolong... sesama tanpa melihat agamanya.
Kini, kalian (terutama yang Anti Jokowi) cuap cuap ngomel ngomel di sosmed menuntut Presiden Jokowi turut campur tangan urusan dalam negeri Myanmar bukan karena Demi Kemanusiaan melainkan Demi Sesama Muslim.

Pertanyaan saya:
Kalau kalian benar benar ingin membantu rakyat Rohingya karena mereka adalah sesama Muslim, lantas Kenapa kalian tidak membuat petisi dan mengajukan diri untuk menampung para pengungsi Rohingya tersebut untuk tinggal di rumah kalian seperti yang dilakukan oleh rakyat Eropa terhadap ribuan pengungsi Muslim dari Timur Tengah ???
(Padahal warga Eropa yang menampung adalah Non Muslim).

Termasuk Fahri Hamzah dan Fadli Zon apakah rela rumahnya dipakai untuk menampung pengungsi Rohingya dan membiayai keperluan mereka ???

Sejahtera dan selamat berakhir pekan.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment