Friday, July 1, 2016

PDIP SIAP SIAP MAKAN TAI KUCING



Kasus per kasus terus digulirkan untuk menjegal Ahok tapi mental semuanya. Setelah dibikin malu oleh KPK yang menyatakan Ahok bersih dari kasus Sumber Waras, kini merekapun mulai mengincar Teman Ahok sebagai sasarannya.

Saat disidangkannya SN dalam kasus Papa Minta Saham, Junimart Girsang membuat heboh masyarakat dengan menyebarkan berita bahwa setiap anggota MKD ditawarkan uang Rp. 250 M oleh seseorang yang menginginkan kasus SN ditutup. Tapi, Junimart tidak pernah menyebutk...an siapa orangnya dan tidak pernah pula menunjukan bukti buktinya. Sepertinya Junimart ini "seorang penghayal" lakon.

Kini, kader dari PDIP ini kembali mengeluarkan statement bahwa ada aliran dana Rp.30 M untuk Teman Ahok dari seorang pengusaha reklamasi.
Lagi lagi pernyataannya tersebut tidak dapat dibuktikan. Bapak yang satu ini kayaknya punya hobby asal ngomong ngejeblak tanpa bukti.
Sebegitu parahkah PDIP bernapsu menarik Ahok agar mau maju melalui partai pengusung PDIP berpasangan dengan Jarot ?? Padahal Ahok tetap ingin maju lewat jalur independen sebagai apresiasinya kepada Teman Ahok yang hampir mengumpulkan 1 juta KTP (mungkin sudah terkumpul).

Jun..... Jun..... Ahok itu sudah cocok dengan Jokowi layaknya tulang dengan sumsum.
Jadi, kalau Gubernur DKI bukanlah Ahok melainkan orang yang membenci Jokowi maka Jakarta akan berantakan dan program program Jokowi saat masih menjadi Gubernur DKI berserta rencana dan program program beliau ingin menjadikan DKI Jakarta sebagai etalase contoh kepada provinsi provinsi lainnya, kelak akan berantakan dan gagal.
Kegagalan sosok Jokowi pun akan berpengaruh pada partai PDIP.
Gerindra sudah berkoar akan kembali mengusung Prabowo di Pilpres 2019. Gerindra punya taktik menggagalkan DKI dengan tujuan menggagalkan program program Jokowi. Makanya Gerindra berusaha sebisa mungkin untuk melengserkan Ahok dari kursi DKI1.

Apakah PDIP masih juga akan bergabung dengan Gerindra untuk mengalahkan Ahok ??
Sudahlah kau PDIP tidak perlu lagi malu malu kucing bila ingin mendukung Ahok. Kalau semakin banyak menuduh tanpa bukti tetapi pada akhirnya Ahok sukses menjadi Gubernur melalui jalur independen, PDIP bukan lagi malu malu kucing tapi malu gara gara makan tai kucing.


Selamat pagi dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment