Monday, July 17, 2017

APBD OOHHH APBD



Selisihnya Rp. 44 Trilyun cukup lah untuk bagi bagi anggota dHewan dan balik modal kampanye, juga untuk modal kampanye mas Wowo tahun 2019 lawan Pakde. Apalagi kalau APBD nya tanpa password waaahhh.... makin emooyyy deh.

Saya juga dukung rencana bapak untuk menjadikan semua pulau reklamasi sebagai pusat tempat judi dan pelacuran seperti Las Vegas di Nevada maupun Atlantic City di New Jersey, di Amerika Serikat. Mantablah kalau bisa nonton tarian bugil di ...Indonesia secara legal seperti di negara sana.

Satu hal yang pasti adalah beberapa teman saya yang memiliki usaha di tanah air baik yang keturunan Tionghoa maupun yang Non Tionghoa sudah siap mendukung bapak.
Mereka yakin bahwa bisnis mereka akan jauh lebih mudah untuk berkembang dibanding zamannya Pak Ahok. Selain itu, anak buah bapak di Pemprov kan juga perlu dapat cipretan rejeki.

Untuk mengatasi orang orang Ndeso DKI cukuplah dikasih bubur kacang ijo dan ketan item buat makan pagi siang malam juga sudah senang apalagi saat ngasihnya sambil ngomong Arab toh mereka juga kagak ngerti artinya, yang penting bahasa Arab.

Oh... ya sebelum saya lupa, saya cuma mau ingatkan Pak Anies dan Pak Sandi untuk hati hati melangkah. Jangan sampai malah nanti kena OTT KPK lalu kasih alasan yang sama dengan lainnya "Maaf... Saya Khilaf....".


Salam dari saya.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment