Monday, July 17, 2017

IBLIS DI TENGAH MANUSIA



Idul Fitri adalah hari berkah dan kemenangan bagi umat Muslim di dunia untuk mengakhiri dan mengalahkan napsu diri. Di hari berkah inipun kita saling bermaafan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tak sengaja.
Namun, iblis tampaknya masih belum puas untuk menggoda manusia sehingga dengan menggunakan kaki tangannya di dunia ini iblis menghasut dan menyerukan untuk memboikot mengosongkan Masjid Istiqlal dimana ribuan umat Muslim akan mengikuti Shalat Ied.
 
Masih banyak orang yang belum sadar terutama umat Muslim yang sedang diobok obok dari dalam untuk diadu domba justru oleh mereka yang mengaku sebagai Muslim juga.
Iblis akan menyita waktu anda untuk menyenangkan anda namun anda tidak sadar bahwa iblis sedang menanamkan rasa kebencian, permusuhan, fitnah, dan segala macam kejahatan dalam diri anda.

Lihatlah ke Timur Tengah. Sesama Muslim saling berperang, saling bunuh, saling bantai akibat adu domba dengan menyusupkan "orang orang" mereka ke tengah tengah umat.
Sekilas mereka seperti memihak kita namun justru agenda mereka sedang memecah belah sebuah persatuan bangsa. Iblis dapat menyerupai apa saja, jangankan menyerupai manusia bahkan mampu menyerupai Malaikat.

Ketika ujaran kebencian dan permusuhan terus diserukan untuk memecah belah persatuan bangsa, masih belum sadarkah kita bahwa Iblis sudah hadir di tengah kita ?? dan sedang berusaha mempengaruhi pilihan kita ??

Minal aidin wal faizin - Mohon maaf lahir bathin.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment