Monday, July 17, 2017

KEMENANGAN AHOK DALAM KEIMANAN KRISTIANI



Setelah mendengarkan surat tulisan tangan Ahok dibacakan oleh istri beliau Veronica, bukan hanya para Ahoker yang terenyuh hatinya melainkan juga mereka yang bukan pendukung Ahok.
Saya pribadi begitu kagum dengan keputusan Ahok membatalkan naik banding kasusnya apalagi saat ini umat Muslim dunia sedang mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sebagai seorang Gubernur seringkali beliau menyatakan bahwa dirinya hanyalah sebagai pelayan rakyat, pelayan warga DKI sehingga ketika menjalankan tugasnya beliau tidak pernah membedakan suku maupun agama. Yang beliau lakukan adalah tunduk kepada konstitusi untuk memberikan edukasi dan mensejahterakan warga DKI. Mulai dari merelokasi warga dari pinggir sungai kotor ke rusun, membersihkan sungai, membangun masjid, mengirim marbot ke tanah suci Mekkah, hingga merenovasi rumah warga yang sudah usang.

Uang tunjangan sebagai Gubernur DKI yang merupakan haknya untuk dibawa pulang malah digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan.
Itulah Kasih seorang Kristiani yang ada pada diri seorang Ahok. Kasih yang tidak memandang suatu perbedaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa jiwa seorang Ahok adalah benar benar jiwa seorang Kristiani pengikut Yesus Kristus.

Terlintas di pikiran saya kepada mereka yang mengaku sebagai umat Kristiani dan para Pendeta Kristiani yang selama Pilkada DKI membantu lawan politik Ahok.
Mereka tau bagaimana lawan Ahok melancarkan kampanye kotor dengan menggerakan masjid untuk menolak mensholati jenazah dan meng-kafir kafirkan Ahok. Mereka juga mungkin sudah memperoleh "hadiah bonus" tiket pesawat dan hotel gratis tour ke kota suci Jerusalem atau ke Roma Italia melihat megahnya St. Peter's basilica di Vatican, Italy.
Demi semua inikah kalian lakukan ???
Sudah puaskah kalian melihat apa yang terjadi pada Ahok ???
 Di mata kaum intolerant, kalian adalah tetap Kafir sama seperti mereka memandang sosok seorang Ahok.

Ahok tidak pernah takut menghadapi cobaan sekalipun kini dia harus meringkuk di balik jeruji besi atas sebuah tuduhan kesalahan yang tidak dilakukannya, karena beliau yakin bahwa Allah telah memiliki rencana yang sangat indah untuk dirinya, keluarganya juga untuk warga DKI dan seluruh bangsa Indonesia.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment