Monday, July 17, 2017

Mengenang Sosok Nunik Kartawijaya (01 July 2017)

Mengenang Sosok Nunik Kartawijaya (01 July 2017)

Pertama kali saya menghubunginya ketika saya ingin tau cara memesan dan pengiriman buku penulis Denny Siregar "Tuhan Dalam Secangkir Kopi" ke Texas.
Saya membayangkan begitu sabar dan telatennya dia saat itu melayani ribuan pertanyaan dan ribuan order buku pertama Bang Denny tersebut.

Manusia punya rencana tapi Allah berkehendak lain yang saya yakini bahwa rencana dan kehendak ALLAH adalah selalu yang terindah dan terbaik.
Walaupun Mbak Nunik adalah seorang Muslimah sedangkan saya seorang Kristiani, tapi saya yakin bahwa Mbak Nunik kini telah terlepas dari sakit yang selama ini dideritanya dan saya juga sungguh yakin bahwa ALLAH telah menyediakan tempat untuk Mbak Nunik di pangkuan-NYA.

Selamat jalan Mbak Nunik, beristirahatlah dengan tenang. Semoga air mata kepedihan saya ini juga dapat turut menghantar Mbak Nunik untuk menghadap-NYA.


Teriring Salam.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment