Monday, July 17, 2017

MUSLIM PELECEH ISLAM



Ketika mendengar berita seorang non muslim menghina agama Islam, mereka berteriak teriak "Gantung.... Bunuh... Penggal... Darah Halal... Jihad...."
Seorang ustad bilang kategori Indonesia pribumi adalah mereka yan bersuku Jawa, Sunda, Batak... dll, lalu menyebutkan bahwa Indonesia keturunan Cina dan Eropa sebagai non pribumi. Lucunya lagi adalah orang Indonesia keturunan Arab disebut sebagai pribumi karena mereka beragama Islam dan berasal dari tanah Arab.
Beberapa hari ini juga bermunculan status yang menyebutkan Gajah Mada aslinya bernama Gaj Ahmada dari Arab beragama Islam.

Ini semua adalah suatu pembodohan yang dilakukan oleh orang orang dungu dengan dalih membela suatu agama.  Sesungguhnya banyak dari mereka yang merasa dirinya seorang Muslim yang justru melecehkan dan menghina Islam dengan menyebarkan berita palsu / kebohongan / cocokologi apapun istilahnya dengan dalih membela Islam.

Bila anda sendiri sebagai seorang Muslim tidak menghargai, tidak menghormati tapi malah melecehkan ajaran Rahmatan Lilalamin, lantas bagaimana bisa anda mengharapkan semua orang harus menghormati jalan pikiran anda ???


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment