Thursday, January 14, 2016

ENTE JUAL ANE BELI




Kami menolak untuk bergabung memerangi kalian di Timur Tengah bukan karena kami takut atau bukan karena kami mendukung. Tetapi kami memiliki pemikiran lain yang tidak akan dapat dicerna oleh otak dungu kalian.


Portugis, Inggris, Belanda, dan Jepang dapat kami usir. Belum lagi rongrongan lainnya yang harus kami hadapi setelah kami merdeka. Kalau kalian pikir bahwa negara kami dapat kalian acak acak seperti yang kalian lakukan di Timur Tengah, ahahaaaa..... K...alian Salah Kaprah, Bung !! Makin tampak jelas kedunguan otak kalian.


Kalian baru saja "memainkan langkah" di ibukota kami tercinta dan untuk itu kami katakan bahwa kalian telah Salah Langkah !!


Mereka yang membantu kalian hanyalah orang orang yang buta akan cinta kasih.
Mereka yang kalian rangkul sebenarnya adalah orang orang yang buta akan agama bahkan sebenarnya tidak memiliki agama melainkan pemuja iblis.
Mereka yang kalian rangkul hanyalah tikus tikus comberan radikal yang membenci ketentraman dan keutuhan NKRI.


Kami bukanlah Eropa yang rakyatnya cuma kena air hujan besoknya meriang. Kami juga bukan Paris yang tergores dikit langsung meringis.
Kami adalah INDONESIA. Tanah yang kami pijak ini adalah Bumi Pertiwi yang telah dilumuri darah para pejuang terdahulu kami.


Kalian hanyalah para gembel politik yang bertingkah tidak lebih dari lalat lalat lapar di tumpukan sampah.


Tidak ada tempat untuk kalian hidup di Bumi Pertiwi dan setiap saat pun kalian dipersilahkan hengkang dari negara ini, atau kami akan tendang kalian dengan cara kami.


NKRI Harga Mati


Salam sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment