Sunday, May 14, 2017

AHOK dan SALIB-NYA



Yesus Kristus divonis mati di kayu salib untuk kejahatan yang tidak pernah DIA lakukan. Begitu pedih dan perih perasaan para pengikut-Nya mendengar keputusan Pilatus.
Mungkin saat itu mereka bertanya tanya inikah yang sebenarnya diinginkan oleh Allah ?? Mengapa Allah tidak menolong ?? Mengapa Allah tidak menurunkan para Malaikat-Nya membantu Yesus ??
Semakin banyak pertanyaan semakin banyak pula pertanyaan mereka yang tidak terjawab.

Dua ribu tahun lebih kejadian tersebut telah berlalu namun kami umat Kristiani masih merasakan betapa tersiksanya DIA, tampak pada bilur bilur di tubuh-Nya dan mahkota duri di kepala-Nya.
Kejadian serupa kini terjadi pada seorang Ahok dengan tuduhan yang serupa pula, penodaan terhadap agama.

Bila kalian merasa tersakiti karena merasa ini bukanlah sebuah keadilan yang harus diterima oleh seorang Ahok, maka kalian minimal telah mengerti bagaimana sakitnya perasaan para pengikut Yesus Kristus pada zaman itu.

Roh Yesus Kristus adalah Roh Allah.
Kasih Kristus tidak hanya ada pada kami yang beragama Kristiani tetapi juga ada pada diri kalian yang bukan Kristiani. Kasih Kristus tidak mengenal suku, ras maupun agama.
Ahok adalah sosok seorang pengikut Kristus yang benar benar merasakan beban memikul Salib-Nya menuju Bukit Golgota.

Selama kita masih hidup di dunia maka keadilan dunialah yang akan kita terima yang sudah terkontaminasi dengan politik, keserakahan, keangkuhan dan segala dosa dunia. Keadilan dunia yang semu berfatamorgana.

Keadilan Sempurna sesungguhnya hanya milik Allah.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment