Sunday, May 14, 2017

BILA PAK PRABOWO MENJADI RI1



Seperti yang juga diprediksikan oleh banyak orang bahwa apa yang baru saja terjadi pada Pilkada DKI juga akan terjadi di Pilpres 2019 dimana akan banyak sekali simpatisan calon lawan Jokowi akan berteriak teriak PKI, Kafir, Anti Syiah, Anti Cina dan segala fitnah kepada wong Solo Jokowi yang sederhana dan ndeso ini.

Keberhasilan kaum radikal memainkan issue agama dalam menumbangkan Ahok di DKI akan kembali dimainkan oleh aktor politik yang sama d...an orang orang lapangan yang sama.
Pilpres memang masih 2 tahun lagi tetapi bila Jokowi tidak mampu meredam aksi kaum radikal maka tidak mustahil beliau akan tumbang, cukup 1 periode.
Prabowo lah yang akan menjadi RI1.

Seandainya Prabowo menjadi RI1, apakah negara NKRI akan langsung terpecah belah karena banyak yang memperkirakan NKRI akan menjadi Negara Islam Indonesia ??
Saya koq' tidak yakin Prabowo yang saat itu baru menjadi Presiden RI akan mengorbankan ribuan bahkan jutaan jiwa rakyat Indonesia yang menentang sistem Khalifah.
Satu hal yang saya yakin akan terjadi adalah saham Freeport akan kembali dikuasai oleh Paman Sam, sebagaimana Freeport hadiah dari Presiden Suharto kepada CIA yang telah membantu beliau menumbangkan Orde Lama. Pembentukan Freeport pun diprakarsai oleh Prof Dr Soemitro yang juga ayah kandung Prabowo.

Yang saya khawatirkan justru adalah Prabowo berhutang budi kepada kaum radikal.
Bila Prabowo menjadi Presiden RI, saya yakin para ulama yang selama ini dikenal sebagai ulama radikal akan "menjilati dubur" Prabowo agar diberi kekuasaan kemudian mereka akan menempatkan para pejabat radikalnya di daerah daerah.
Namun, pada titik tertentu dimana mereka sudah kuat maka mereka jugalah yang akan menumbangkan Prabowo.
Setelah Prabowo di-impeached maka berkuasalah Kaum Radikal yang sebenarnya untuk membentuk Negara Islam Indonesia.

Bila semua ini terjadi negara kapitalis lah yang akan tertawa terbahak bahak karena mereka akan menawarkan solusi seperti yang mereka lakukan di Timur Tengah.
Anda mau serahkan ladang minyak anda kepada saya ??
Atau anda mau ladang minyak anda saya bakar ??

Dalam sisa kekuasaan 2 tahun ini, beranikah Pak Jokowi menghantam ormas ormas radikal dan menyatakannya sebagai ormas terlarang seperti yang dilakukan Suharto terhadap PKI ???

Salud untuk Banser NU yang berani secara terang terangan dan mengkonfrontasi secara terbuka terhadap kaum radikal demi NKRI.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment