Sunday, May 14, 2017

SURAT AL MAIDAH 51 dan SELANGKAH LAGI, PAK PRABOWO !!!



Berbagai tuduhan korupsi atas kasus Bus rusak buatan China, RS Sumber Waras, Reklamasi tidak mampu menumbangkan Ahok dari kursi Gubernur DKI karena semua tuduhan tersebut tidak berdasar dan tidak memiliki bukti kuat. Malahan terlihat semuanya hanyalah tuduhan yang mengada ada yang dilakukan oleh para lawan politik Ahok.

Namun begitu terkena kasus dugaan penistaan surat Al Maidah 51, Ahok benar benar semaput dan mantan Bupati Belitung itu akhirnya gagal untuk kembali menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022.

Langkah politik dengan menggunakan issu SARA yang dalam kenyataannya masih sangat efektif di Indonesia ini didukung oleh pemain drama kawakan Ketua FPI - Rizieq berhasil menampilkan aktor aktor garang dari para anggotanya dalam episode sinetron berjilid Aksi Membela Islam. Jutaan rakyat Indonesia termasuk mereka yang berada di luar Pulau Jawa turut hanyut meneriakan takbir menuntut Ahok dipenjara bahkan dihukum mati.

Ditambah lagi dengan diundangnya penceramah kontraversial Zakir Naik yang kini menjadi buronan Polisi India untuk hadir di Indonesia yang turut membanting kredibilitas Ahok.
Begitu saya mendengar tuntutan JPU terhadap Ahok hanya 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun, padahal maximum 5 tahun, maka hati saya pun berkata “ahhhh….. banyak yang kena diberakin (ditipu) dah….”.

Dengan tuntutan tersebut berarti secara tidak langsung JPU telah membebaskan Ahok.
Ahok tidak akan dipenjara terkecuali bila dalam masa 2 tahun percobaan Ahok melakukan dugaan penistaan agama kembali (itupun harus ada bukti kuat). Tuntutan JPU yang sangat amat ringan ini disebabkan karena tujuan utama mereka (Aktor Politikus di balik kasus) telah tercapai yaitu Ahok tumbang dari kursi Gubernur.

Sejak awal kasus Al Maidah 51 ini muncul, ada jutaan rakyat Indonesia sudah dapat melihat bahwa kasus ini hanyalah sebuah Rekayasa Politik untuk mengkriminalisasi dan menjatuhkan kredibilitas seorang Ahok agar beliau gagal menjadi Gubernur DKI.

Kini jelas nyata dan telah terbukti bahwa apa yang dikatakan oleh Ahok di Kepulauan Seribu adalah benar bahwa mereka (politikus kotor) menggunakan Surat Al Maidah 51 untuk membohongi rakyat. Jadi, Ahok bukanlah penghina Islam. Ahok bukanlah penista AlQuran.
Benar benar sebuah langkah Politik Kotor dan Jahat.

Bagaimanapun juga, kita harus menghadapi suatu kenyataan dimana pasangan Anies – Sandi lah yang akan memimpin dan mengelola APBD DKI Rp.72 Trilyun / tahun atau dengan angka total sekitar Rp. 360 Trilyun selama 5 tahun mendatang.
Pasangan Anies - Sandi ini baru akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017, sedangkan persiapan kampanye pemilu akan dilakukan tahun 2018. Jadi, saya yakin dalam 1 tahun pertama, pasangan ini akan bekerja mati matian untuk merebut hati warga Jakarta. Keberhasilan Anies – Sandi mengatasi berbagai masalah Kota Jakarta yang rumit akan dijadikan sebagai modal utama oleh partai politik pendukungnya untuk menghadapi Pemilu 2019.

Ayo…. tetap semangat Pak Prabowo !!
Saya yakin bapak masih memiliki banyak ide dan banyak strategy entah itu kotor atau bersih, entah itu jahat atau baik.
Sayapun jujur mengatakan bahwa saya ingin sekali melihat bapak untuk kembali tampil sebagai Calon Presiden RI periode 2019 – 2024. Saya juga berdoa semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang juga sudah siap untuk bertarung.

Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw.

No comments:

Post a Comment