Thursday, March 22, 2018

MIMPI DUNIA ISLAM BERSATU



Setiap kali membaca berita atau seruan agar umat Muslim bersatu melawan Israel maupun US dan sekutunya, saya cuma bisa nyengir karena sepertinya hal itu amat terlampau sulit terwujud, bahkan tidak akan pernah terwujud.

Di Timur Tengah, tidak semua negara Islam mendukung Palestina sepenuhnya / seutuhnya dalam arti banyak negara Islam yang terlihat mendukung Palestina sedangkan di balik layar mereka malah berpelukan dengan Israel, US dan sekutunya.

Jangan anda menutup mata. Lihatlah sejarah sejak Nabi Muhammad kembali kepada Sang Pencipta, dunia Islam dikacaukan oleh perebutan kekuasaan untuk menjadi Khilafah. Bahkan cucu kesayangan Nabi dibantai oleh mereka yang mengaku ngaku sebagai kaum Muslim.
Lihat juga peperangan perebutan wilayah oleh Jordania dan Mesir, lalu perang Irak vs Iran dan kini ISIS yang ingin mendirikan dunia Khilafah.

Anda bisa bilang semua peperangan di Tim Teng karena ulah adu domba Israel dan USA. Tapi anda lupa (atau pura pura tutup mata) menyebut Arab Saudi, Qatar, Kuwait juga turut terlibat dalam mendukung salah satu pihak. Bukankah mereka adalah negara negara Islam ??
Lagipula, koq’ bego banget seh bisa gampang diadu domba ??

Aahhh.... sudahlah tidak perlu jauh jauh ke Tim Teng. Lihat saja di dalam negeri. Terhadap sesama Muslim saja mereka sering menghujat dan menghina.
Dulu Habib Rizieq melecehkan Gus Dur dengan menyebut Gus Dur itu buta mata dan buta hati. Beberapa hari lalu saya dikirimi video seorang Ulama di Aceh menghina KH Said Aqil Siradj dengan sebutan binatang haram jadah. Lalu, kemarin saya lihat lagi video Ustadz Somad menghina dan melecehkan Rois Syuriah PBNU.
Yang saya sebutkan ini hanya 3 tapi dalam kenyataannya ada banyak banget yang menyebutkan dirinya sebagai Ulama melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Ulama lainnya.

Dengan situasi dunia Islam seperti ini (bukan cuma di Indonesia), apakah anda yakin seluruh umat Islam di dunia akan mampu bersatu ??

Mendingan kita lihat saja umat Muslim di Indonesia bisa bersatu atau tidak. Ada Sunni, Syiah, Ahmadiyah,.......
Ada suara nyeletuk marah “Salah luh, Ray !! Syiah dan Ahmadiyah itu bukan Islam, mereka aliran sesat Laknatullah !!”

Kalau masih ada umat Muslim yang pikirannya seperti ini, jangan harap dunia Islam bisa bersatu apalagi buat ngalahin Israel 😆😆😆 mimpi kaleeeeeee......


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw

No comments:

Post a Comment