Thursday, March 22, 2018

SURAT TERBUKA UNTUK ZENG WEI JIAN



Mumpung masih dalam suasana Imlek saya mau ucapkan Gong Xi Fa Chai, Koh Zeng Wei Jian.
Membaca komentar Koh Wei Jian mengenai Gubernur Anies saat Persija juara koq’ saya malah ketawa ngakak.

Apakah engkoh pernah tersinggung dengan cara cara Anies memenangkan Pilgub DKI ?? Timses mereka menggunakan issue SARA padahal negara kita bukan negara agama tetapi berdasarkan Pancasila. Pendukung Ahok yang muslimpun jenazahnya tidak disolatkan.
Oh iya saya lupa Koh Wei Jian kagak perlu disholatkan saat meninggal nanti, jadi engkoh kagak peduli.

Apakah engkoh pernah tersinggung dengan Anies ketika banyak warga DKI miskin kehilangan uang KJP nya yang “disunat” oleh pejabat Pemprov DKI ??
Oh iya ternyata anak anak Koh Wei Jian tidak termasuk penerima KJP, jadi engkoh kagak peduli.

Apakah engkoh pernah tersinggung dengan Anies karena Tanah Abang kembali semrawut ??
Oh iya engkoh juga kagak peduli sebab engkoh bukan pedagang di sana dan engkoh juga bukan supir angkot yang kehilangan lebih dari separuh setoran Mikroletnya.

Apakah engkoh pernah tersinggung dengan Anies karena setelah 3 tahun berturut turut banjir DKI banyak berkurang tapi kini malah banyak rumah di DKI kembali tenggelam kalau hujan ??
Oh iya engkoh punya duit banyak kalaupun kebanjiran engkoh bisa ngungsi ke hotel mewah.

Apakah engkoh pernah tersinggung saat beberapa Menteri kabinet Jokowi memperoleh penghargaan dunia tapi malah diejek oleh WaKa DPR Fadli Zon ??
Oh iya engkoh kagak nyinyir sebab Fadli Zon juga dapat penghargaan dari MURI untuk batu cincinnya.

Apakah engkoh juga tersinggung saat Ketua BEM UI mencela kerja Jokowi di Papua padahal anggota anggota BEM UI yang terjun langsung ke Papua dan menemui langsung suku Asmat malah memuji kinerja Jokowi.
Oh iya lagi lagi saya lupa engkoh bukan orang suku Asmat Papua jadi kagak peduli.

Si engkoh ini dikit dikit tersinggung dikit dikit tersinggung sama Pak Jokowi.
Saran saya, Koh Wei Jian perlu kurangin makan minum yang asin asin seperti kencing onta dan micin. Kalau kemarin 3X sehari, sekarang cukup 3X seminggu. Nanti makin lama semakin dikurangin dosisnya supaya tahun 2019 nanti engkoh sudah tidak lagi makan minum yang asin asin.

Saya dengar banyak tokoh politik dan artis yang mendoakan Koh Wei Jian supaya dapat hidayah. Kalau berita itu benar, saya juga ikut senang untuk mendoakan Koh Wei Jian agar segera menjadi mualaf.


Sejahtera dan sehat selalu.
Raymond Liauw.

No comments:

Post a Comment